Muhammad Rudi Akan Maju Di Pilgub Kepri, Marlin DPR RI

Must read

NagoyaNews – Walikota Batam Muhammad Rudi menyampaikan secara terang-terangan bahwa akan bersaing dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

“Insya Allah tugas saya di Batam segera selesai. Saya akan bertarung di Pemilihan Gubernur Kepri. Istri saya di DPR RI,” tukas Rudi.

Walikota Batam ex officio Kepala BP Batam menceritakan sudah tiga periode di Batam. Satu kali sebagai wakil walikota, dua periode menjadi walikota. “Kalau diminta masyarakat ingin saya maju, saya akan maju,” kata Rudi.

Dukungan terang-terangan datang dari kader Nasdem di Tanjungpinang yang mendukung Rudi maju sebagai calon gubernur.

Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto menyebut sosok Rudi merupakan salah satu kader terbaik NasDem yang akan didukung maju pada kontestasi politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang Rahma yang juga kader NasDem mengaku mendukung penuh Rudi agar bisa maju pada Pilgub Kepri 2024.

Dia optimistis Rudi mampu bersaing dan memperebutkan kursi orang nomor satu di Kepri jika semua kader mulai dari barisan paling ujung ranting hingga cabang kompak dan bahu-membahu mendukung Kepala BP Batam tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina mendeklarasikan diri akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Deklarasi ini didampingi juga oleh suaminya yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi.

“Kalau suami berkata iya (untuk maju di DPR RI), saya ikut aja. Mana yang baiknya saja,” ujar Marlin Agustina saat membuka pasar Imlek baru-baru ini.

More articles

spot_img

News Update