Buruan Daftar, GOLKAR YOUNG ENTREPRENEUR Resmi Dibuka Senin Depan!!!!

Must read

Nagoyanews- Batam, Partai Golkar Kepri kembali membuat suatu program yang berhasil menarik perhatian masyarakat Kepulauan Riau (Kepri). Golkar Young Entrepreneur (GYE) merupakan suatu program yang bertujuan membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Sejalan dengan dengan visi dan misi Partai Golkar, GYE juga memiliki gebrakan untuk membantu membuat pemuda-pemudi yang tangguh, cekatan dan kreatif serta berwawasan luas.

Terlebih, pandemi Covid-19 membuat ribuan masyarakat Kepri terkena dampak hingga kehilangan pekerjaan. Karena itu, GYE hadir di masyarakat Provinsi Kepri dimana program ini untuk pemuda-pemudi yang ingin memiliki bisnis dengan cara mengajukan proposal bisnis yang kreatif dan original. Program yang diprakarsai oleh Ketua DPD I Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana ini memperebutkan total hadiah sejumlah Rp 500 Juta.

Merespons banyaknya permintaan mengenai tata cara pendaftaran program ini, salah satu kader Partai Golkar Kepri Ade Angga menjelaskan Syarat, Jadwal dan Ketentuan Program GYE. “Untuk syaratnya, pertama usia 18 sampai 30 tahun, kemudian membuat proposal bisnis yang kreatif dan original. Harus digaris bawahi proposal ini tidak boleh menjiplak. Diperbolehkan juga untuk memiliki tim atau hanya sendiri,” terang Ade Angga.

Saat ditanya mengenai jadwal pendaftaran, Ade Angga mengatakan jika proposal bisnis dapat diserahkan di kantor DPD 2 Partai Golkar di setiap masing-masing Kabupaten dan Kota se-provinsi Kepri pada tanggal 14 Juni sampai 14 September 2022. Kemudian akan diverifikasi oleh lembaga perbankan ditanggal 15 September sampai 15 Oktober 2022.

Pada malam penganugerahan, para pemenang akan di berikan hadiah modal usaha langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Selain itu, acara ini juga akan menghadirkan artis terkenal Ibukota.

Bagi para muda-mudi yang ingin menyerahkan proposal bisnis ini, diharuskan mem follow akun Instagram berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut yaitu @golkaryoungentrepreneur, @airlanggahartarto_official, @Akhmad_Ma’ruf_Maulana, @golkar.indonesia, @dpdgolkarkepri

More articles

spot_img

News Update