PKS Ungkap Nama Kader Yang Diusung Pada Pilwako Batam 2024

Must read

Sekitar 20 Bulan ke depan masyarakat indonesia akan merayakan pesta demokrasi dalam pentas Pemilu, Pileg, maupun Pilkada Serentak di tahun 2024 nanti. Seluruh masyarakat  daerah akan menentukan suara nya untuk memilih siapa kepala daerah yang mereka inginnkan. Saat itu beberapa parpol sudah mulai memamerkan nama nama tokoh eksis di setiap daerah, tidak kecuali DPD PKS Kota Batam.

Dalam pemilihan Walikota Batam di 2024 nanti, DPD PKS Kota Batam, Kepulauan Riau merekomendasikan empat nama untuk maju. Mereka adalah Raden Hari Tjahyono Wakil Ketua II DPRD Kepri, Bahtiar M Rum Ketua DPW PKS, Suryani Sekretaris MPW PKS Kepri dan M Yusuf Ketua DPD PKS Kota Batam.

Ketua DPD PKS M Yusuf baru-baru ini mengatakan berdasarkan dengan rekomendasi Rakerda beberapa bulan yang lalu PKS mewakafkan empat nama tersebut. “Saya sendiri ikut direkomendasikan, selain itu ada 3 nama lagi yang popularitas nya sangat baik diantaranya Raden Hari Tjahyono, Suryani dan Bahtiar M Rum Ketua DPW PKS Kepri,” ungkap Yusuf Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga sekaligus Anggota FPKS DPRD Kepri.

Ysuf menjelaskan beberapa nama ini sudah dimusyawarahkan dan tinggal kemudian tergantung masyarakat Batam nanti akan diukur dari survei Pilkada. “Yang jelas 2024 kalau skenarionya masih sama tidak ada petahanan, kan Pj berarti figur-figur semua parpol punya peluang yang sama termasuk PKS, kita wakafkan empat nama ini, kita optimis masyarakat Batam, Kepri menerimanya,” lanjut Yusuf.

(Anr)

More articles

spot_img

News Update