Akhmad Ma’ruf Maulana Tegaskan Siap Maju Dalam Pilkada 2024

Must read

Nagoyanews- Batam, Akhmad Ma’ruf Maulana menegaskan kesiapannya maju dalam pilkada kota batam sebagai walikota. hal ini diungkapkan oleh Ma’ruf dalam acara Halal bi Halal DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riua pada Selasa (31/5) di Aston Hotel Batam.

Agenda Pemilu dan Pilkada serentak akan dilakukan di 2024 nanti. Di Kota Batam sendiri nama-nama calon Walikota dan Wakil Walikota masih belum diketahui siapa yang akan maju. Namun, untuk Partai Golkar, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, menyatakan kesiapannya jika dirinya ditugasi partai.

“Kalau partai sudah menugasin, siap atau tidak siap saya harus siap. Kalau Pak Ansar kan sudah pasti maju di gubernur,” ujar Ahmad Maruf Maulana, saat acara halal bihalal Partai Golkar di Hotel Aston, Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (31/05).

Saat ini, di jelaskan oleh Ma’ruf, Partai Golkar tengah membangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat, khususnya di Batam, dengan tujuan bagaimana Partai Golkar bisa lebih dicintai masyarakat.

Akhmad Ma’ruf juga optimis akan menang jika Partai berlogo pohon beringin itu sudah bergerak. “Komunikasi dengan semua pihak terus kita lakukan. Tahulah kalau Golkar sudah bergerak, insyaallah jadi pemenang,” ujar Ma’ruf. Saat ditanya mengenai siapa yang akan menjadi wakil saat maju di Pilwako Batam 2024, ia mengatakan masih terlalu dini untuk membicarakan itu. “Itu nantilah, pastinya partai akan melakukan konsolidasi,” ucapnya.

Ma’ruf melanjutkan, untuk saat ini para kader Partai Golkar terus berkarya dan berbuat untuk masyarakat, melalui program-program yang sudah tersusun. Lebih lanjut dia mengatakan dalam hal berkarya, Partai Golkar tidak membedakan suku, ras dan agama. Berkarya melalui program-program unggulan Partai Golkar untuk kepentingan masyarakat dan untuk pertumbuhan ekonomi bangkit.

“saat ini saya dan seluruh kader golkar kepri fokus untuk terus berkarya dan berbuat untuk masyarakat dulu aja. Melalui program-program yang sudah kami susun. Intinya kami membuat program yang selalu menyentuh semua lapisan masyarakat. Karena dari dulu partai Golkar tidak pernah membedakan  suku, ras, dan agama,” ujar Ma’ruf.

Sebelumnya telah diberitakan jika Partai Golkar Kepri akan membuat suatu program baru bagi para muda-mudi yang ingin membuat usaha. Golkar Young Entrepreneur dengan tema ‘Ayo Jadi Pengusaha’ akan segera dibuka dengan total hadiah modal usaha sebesar Rp 500 juta. (Ync)

More articles

spot_img

News Update