Akhmad Maruf Maulana Dan Ansar Ahmad Nyanyi Bareng Di Acara Halal Bi Halal DPD I Golkar Kepri

Must read

 

Nagoyanews- Batam, hari ini selasa (31/5) Dpd Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau mengelar acara Halal Bi Halal di hotel Aston Batam.

 

Dalam acara tersebut turut hadir Akhmad Maruf Maulana selaku Ketua Dpd I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Riski Faisal selaku Sekretaris Dpd I Partai Golkar Kepri, Asmin Patros Selaku Bendahara Dpd I Partai Golkar Kepri, Ade Angga selaku Wakil Ketua Bidang Okk Dpd I Partai Golkar Kepri, serta pengurus dan kader Partai Golkar Kepri lainnya.

 

Ade Angga S,Ip, M.M yang juga sebagai ketua panitia penyelenggara kegiatan ini mengatakan dalam sambutannya, bahwa pada hari ini tidak hanya sekedar halal bi halal saja. Tetapi, juga akan dilakukan sosialisasi tahapan pemilu yang disampaikan oleh Bapak Arison mewakili KPU Provinsi Kepri, sebagai bekal bagi para kader Partai Golkar dalam mempersiapkan diri pada Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

 

Dalam acara tersebut, Akhmad Ma’ruf Maulana juga memberikan kata sambutannya. Ma’ruf berkata semoga kedepannya seluruh kader Partai Golkar selalu kompak dan tentunya bersinergi untuk kemajuan partai golkar terutama untuk meraih kemenangan dan memenangkan setiap kader yang maju dalam pemilu/pilkada/pileg serentak di tahun 2024 mendatang.

 

“saya harap kedepannya seluruh kader saling bersinergi dan kompak untuk kemenangan Partai Golkar di pemilu 2024 mendatang, kita harus siap memenangkan seluruh kader yang maju dalam pilkada maupun pileg di tahun 2024 mendatang. Kita juga harus siap memenangkan Ketum kita, Bapak Airlangga Hartarto, ” ucap Ma’ruf.

 

Diakhir sambutannya, Ma’ruf memperkenalkan program gagasannya yang diberi nama “Golkar Young Entrepreneur, Ayo Jadi Pengusaha”. program ini bertujuan untuk melahirkan para pengusaha muda dengan ide ide yang inovatif. Sehingga Partai Golkar tidak hanya sukses melahirkan para politikus hebat saja, tetapi juga para pengusaha muda yang hebat, tangguh dan inovatif.

 

“saya mempersembahkan “Golkar Young Entrepreneur, Ayo Jadi Pengusaha” suatu program yang saya rasa akan sangat besar gaungnya dan banyak partisipannya, bakal ada ribuan yang daftar. Program ini bertujuan untuk melahirkan pengusaha muda yang tangguh dan inovatif, dan hebat tentunya,” ujar Ma’ruf.

 

Program yang di persembahkan oleh Akhmad Maruf Maulana ini. Akan memberikan modal usaha dengan total hadiah sebesar Rp 500 Juta. Program ini juga didukung oleh jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Lainnya. Seperti, Ansar Ahmad, Riski Faisal, Asmin Patros, dan Ade Angga.

Dalam acara Halal Bi Halal DPD I Partai Golkar Kepri tersebut. Juga turut hadir Ansar Ahmad Selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar sekaligus Gubernur Kepri, Aunur Rafiq Bupati Tanjung Balai Karimun, serta Robi Kurniawan Plt Bupati Bintan.

 

Dalam acara ini juga terjadi momen yang sangat menarik, dimana Akhmad Ma’ruf Maulana dan Ansar Ahmad berduet mebawakan lagu milik Opick yang berjudul Alhamdulillah. Sontak penampilan keduanya mendapat tepuk tangan yang meriah dari para tamu undangan yang memenuhi ruangan. Penampilan keduanya berhasil menghibur dan menutup acara Halal Bi Halal DPD I Partai Golkar Kepri dengan meriah. (Smm)

More articles

spot_img

News Update