Said Ardiansyah Nahkodai PSI Kabupaten Karimun

Must read

Nagoya News, BATAM – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kepri, Anto Duha menyerahkan amanat kepada Said Ardiansyah sebagai Ketua DPD PSI Kabupaten Karimun, Selasa (5/10/2021) di Bilangan Batam Centre.

Mandat dari DPP PSI (MoU Ketua Definitif) yang diserahkan kepada DPW PSI Provinsi Kepri, lanjut Anto Duha, adalah mandat kepada Ketua DPD PSI Kabupaten Karimun untuk membentuk kepengurusan DPD PSI Kabupaten Karimun hingga tingkat Kecamatan.

“Hari ini DPP PSI memberikan mandat kepada Said Ardiansyah selaku Ketua DPD PSI Kabupaten Karimu untuk membentuk kepengurusan, tidak hanya menunjuk Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris hingga Bendahara untuk tingkat DPD, tetapi juga melengkapi kepengurusan hingga tingkat kecamatan,” Anto Duha usai dan menyerahkan mandat.

Foto bersama jajaran pengurus DPW PSI Kepri dengan penerima mandat Ketua DPD PSI Kabupaten Karimun, Said Ardiansyah.  ist
Foto bersama jajaran pengurus DPW PSI Kepri dengan penerima mandat Ketua DPD PSI Kabupaten Karimun, Said Ardiansyah. ist

Selaku Ketua DPW, Anto Duha mengaku akan mengawal proses pembentukan struktur DPD PSI Kabupaten Karimun. Begitu juga pembentukan struktur di tiga kabupaten kota lainnya di Kepri yang saat ini masih vakum.

“Tugas saya mengawal, guna memastikan bagaimana kepengurusan di Kabupaten Karimun terisi. Target saya bisa terisi di tahun 2021 ini,” jelasnya dalam acara yang berlangsung secara virtual dengan Plt Ketum DPP PSI, Giring Ganesa dan Sekjen Chandra.

Yang terakhir diingat, bahwa kepengurusan di PSI adalah kolektif bukan satu-satunya orang, sehingga kerja kolektif akan memberikan hasil yang maksimal.

“Dengan kerja kolektif, maka kita optimis seluruh DPD PSI di Kepri bisa lolos verifikasi di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kabupaten Karimun, Said Ardiansyah mengaku akan bekerja maksimal untuk mengemban amanah yang diberikan oleh DPP melalui Ketua DPW PSI Provinsi Kepri.

More articles

spot_img
spot_img

News Update