Lengkap, Anies Sudah Dua Kali Terima Vaksin Covid 19

Must read

Nagoya News, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menerima vaksin Covid-19 keduanya. Hal itu ia bagikan dalam unggahan di akun Instagramnya, @aniesbaswedan, pada Sabtu, 18 September 2021.

“Alhamdulillah, vaksin AstraZeneca telah tuntas dosis kedua, 12 minggu setelah suntikan yang pertama,” tulis Anies dalam keterangan unggahannya itu.

Anies diketahui sebagai penyintas Covid-19. Dirinya dinyatakan positif terpapar virus itu pada 1 Desember 2020 setelah menjalani tes swab di Balai Kota DKI.

Setelah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya, pada 29 Desember 2020 Anies dinyatakan telah negatif. Pada 26 Juni 2021, Anies lantas menerima vaksin AstraZeneca dosis pertamanya.

Anies mengatakan saat ini dirinya sudah termasuk dalam 7,2 juta warga DKI Jakarta yang sudah menerima dua dosis vaksin Covid-19. Menurut dia, semakin banyak warga di wilayah aglomerasi Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang sudah lengkap menerima vaksin Covid-19, maka pengurangan level PPKM pun akan lebih cepat.

“Semakin cepat pula level PPKM dikurangi pembatasannya menuju kenormalan baru,” kata Anies Baswedan. (tem)

More articles

spot_img
spot_img

News Update