Sunday, September 19, 2021

Kadin Kepri Bagikan 200 Tabung Oksigen ke 21 Rumah Sakit dan Puskesmas

Must read

Nagoya News, BATAM – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Kepri akan membagikan tabung oksigen secara gratis kepada rumah sakit dan puskesmas di Batam, Rabu (8/9/2021).

Program Kadin Peduli ini digelar untuk membantu warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dan pembagian 200 tabung gas dilaksanakan di Puskesmas Kabil.

Ketua Kadin Kepri, Ahmad Makruf Maulana mengatakan, pembagian tabung oksigen, merupakan bagian agenda, Kadin Kepri Peduli. “Hingga saat ini, sejumlah kegiatan sudah digelar Kadin Kepri untuk membantu masyarakat Batam dan Kepri. Terutama yang yang terdampak pandemi covid 19,” ujarnya.

Tidak hanya 200 unit tabung oksigen ukuran besar, namun ikut serta regulatornya. “Dibagikan untuk 21 rumah sakit dan Puskesmas di Batam,” katanya.

Tabung oksigen yang saat ini sangat dibutuhkan oleh dunia medis, terkait pandemi covid 19 di Batam ini, akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Kadin Kepri, Ahmad Makruf Maulana dan pengurus Kadin Kepri.

“Kami harus peduli keselamatan jiwa warga Batam, sejauh ini kami selalu dapat keluhan tentang kurangnya tabung oksigen di fasilitas kesehatan, makanya kami berusaha untuk membantu, semoga ini bermanfaat bagi membantu kesehatan warga Batam yang membutuhkan,” kata Maruf. (ger)

More articles

spot_img
spot_img

News Update