Sunday, September 19, 2021

Milenial Golkar Kepri Berbagi Paket Sarung dan Sajadah di Masjid Jami Al Jannatul Ma’wa Tanjungpinang

Must read

Nagoya News, TANJUNGPINANG – Malam ke-14 Ramadhan, Milenial Golkar Kepri kembali mengadakan safari Ramadhan untuk berbagi paket sarung dan sajadah kepada jemaah sholat tarawih. kali ini bertempat di Masjid Jami Jannatul Ma’wa Jalan Soekarno-Hatta, Kota Tanjungpinang.

Safari Ramadhan kali ini, Milenial Golkar Kepri didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Golkar Ade Angga, Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan serta sejumlah pengurus Partai Golkar Kota Tanjungpinang.

Ade Angga dalam sambutannya di hadapan ratusan jemaah, menyampaikan salam takzim dari ketua umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto kepada jemaah sholat tarawih di Masjid Jannatul Ma’wa Kota Tanjungpinang.

“Bapak/ibu jemaah sekalian, ini merupakan safari Ramadhan yang ke-3 Milenial DPD Golkar Kepri untuk Kota Tanjungpinang. Tidak hanya di Batam, dan Kabupaten/Kota lainnya, khusus di Tanjungpinang, kita lakukan safari keliling di beberapa masjid di Kota Tanjungpinang, ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Partai Golkar kepada masyarakat Tanjungpinang, agar silaturahim selalu terjalin hari ini dan untuk selamanya,” ujar politisi muda yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Angga menjelaskan, milenial Golkar Kepri tidak henti- hentinya keliling dari masjid ke masjid sampai di malam ke-14 Ramadhan ini untuk berbagi paket sarung dan sajadah kepada jemaah sholat tarawih.

“Adik-adik Milenial Partai Golkar ini sudah menyambangi sejumlah masjid di Kota Batam, Karimun, Tanjungpinang, Bintan dan Natuna. Insya Allah, selanjutnya adik-adik tangguh kita ini akan bergerak ke Kabupaten Lingga dan Anambas. Insya Allah, satu juta paket sarung dan sajadah yang sudah disiapkan Partai Golkar akan kita bagikan habis sampai akhir Ramadhan nanti,” katanya.

Ketua DPD Golkar Kota tanjungpinang, Untung Budiawan mengaku, keterlibatan milenial Golkar dalam berbagi paket sarung dan sajadah sangat diapresiasi masyarakat. Betapa tidak, mereka berkeliling dari satu kabupaten ke kabupaten serta kota lainnya di Kepri, hanya untuk berbagi paket sarung dan sajadah kepada seluruh jemaah sholat tarawih di masjid-masjid yang mereka sambangi.

More articles

spot_img
spot_img

News Update