Sunday, September 19, 2021

Milenial Golkar Kepri Bagikan Paket Sarung dan Sajadah di Masjid Baitul Karim, Karimun

Must read

Nagoya News, KARIMUN – Milenial DPD Golkar Kepri melanjutkan safari Ramadan di Masjid Baitul Karim, Kabupaten Karimun, Sabtu, (24/4/2021) malam.

Dalam kesempatan dibagikan sarung dan sajadah pada seluruh jemaah, yang merupakan program DPD Golkar Kepri selama bulan Ramadan ini.

“Ramadan kali ini DPD Golkar Kepri membagikan satu juta sarung dan sajadah di seluruh kota/kabupaten di Kepri. Ini merupakan bentuk kepedulian DPD Golkar pada masyarakat Kepri dan mudah-mudahan bermanfaat,” kata anggota DPRD Karimun dari Fraksi Golkar, Raja Rafiza.

Dalam membagikan bingkisan sarung dan sajadah di Masjid Baitul Karim, tetap menerapkan protokol kesehatan. Usai salat Tarawih jemaah tetap duduk di tempat masing-masing dan Tim Milenial Golkar Kepri membagikan bingkisan satu persatu pada jemaah.

Dalam safari malam ke-13 Ini, kata rafiza, masyarakat masih dihadapkan pada situasi pandemi covid-19. Sedikit apapun bantuan yang diberikan pada masyarakat sangat berarti.

Ia juga menyampaikan salam takzim dari Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana yang berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota. Sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, program pembagian sarung dan sajadah ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

“Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus wujud dari kepedulian DPD Golkar Kepri pada masyarakat,” ujarnya.

Milenial Golkar Kepri, Ary mengatakan, sarung dan sajadah yang sudah disiapkan DPD Golkar Kepri, dan akan dibagikan di seluruh kota/kabupaten yang ada di Kepri.

“Yang sudah kami bagikan dan sedang berjalan yakni di Batam, Tanjungpinang, Bintan, dan Karimun. Selanjutnya akan menyusul Anambas, Natuna dan Lingga. Selain itu dalam bulan Ramadan ini kita juga akan melakukan santunan pada sejumlah panti asuhan,” katanya. (ger)

More articles

spot_img
spot_img

News Update