Pemuda RW II Seipanas Kampung Melayu Pasang 1.000 Lampu Hias Semarakkan Ramadan

Must read

Nagoya News, BATAM – Pemuda RW II Seipanas Kampung Melayu memasang 1.000 lampu hias di lingkungan RW II Seipanas Kampung Melayu menyemarakkan bulan suciĀ  Ramadan 2021/1442 hijriah.

Pemasangan lampu hias ini bagian dari program Pemuda RW II Seipanas Kampung Melayu dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Ketua Pemuda RW II Seipanas Kampung Melayu, Hendra Zaimi mengatakan, pemasangan 1.000 lampu hias ini dilakukan atas kerja sama seluruh pemuda dan didukung penuh perangkat RW dan RT di lingkungan RW II Seipanas Kampung Melayu.

“Alhamdulillah, Ramadan tahun ini kami Pemuda RW II Seipanas Kampung Melayu memasang 1.000 lampu hias untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan,” ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Ia menambahkan, dengan pemasangan lampu hias suasana bulan Ramadan lebih terasa karena seluruh jalan menjadi terang dengan lampu hias, serta menjadi hiburan bagi masyarakat terutama anak-anak.

Penerangan lampu hias akan dilaksanakan selama sebulan penuh hingga selesai Hari Raya Idul Fitri.

“Pemasangan lampu hias ini bagian dari program pemuda di bawah kepemimpinan Ketua RW II Seipanas Kampung Melayu, Bapak Muhammad Azmi. Seluruh perlengkapan dan lampu hias berasal dari sumbangan para pemuda dan donatur di lingkungan RW II Seipanas Kampung Melayu,” katanya.

Selain pemasangan lampu hias, masih ada program-program lainnya yang akan dilakukan Pemuda RW II Seipanas Kampung Melayu, baik program sosial maupun keagamaan. (ger)

More articles

spot_img
spot_img

News Update