Jemaah Masjid Nur Huda Seibeduk: Terimakasih Bapak Airlangga Hartarto

Must read

Nagoya News, BATAM – Setelah Malam ke-7 dan 8 Ramadhan safari Ramadhan gerakan Golkar Kepri berbagi sejuta sarung dan sajadah di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, di malam ke-9 Ramadhan, Selasa (20/4/2021) malam, DPD Golkar Kepri kembali melanjutkan safari Ramadhan di Masjid Nur Huda, Bida Ayu, Mangsang Seibeduk, Batam.

Usai sholat tarawih, milenial Golkar Kepri langsung membagikan paket sarung dan sajadah kepada seluruh jemaah yang duduk rapi di dalam masjid.

pembagian paket sarung dan sajadah memang diatur didalam masjid usai sholat tarawih untuk menghindari kerumunan.

Mileniar Golkar Kepri, Ary Yancer mengatakan, pembagian paket sarung dan sajadah di Masjid Nur Huda, Seibeduk, Batam malam ini berjalan tertib dan lancar.

Seperti malam- malam sebelumnya, pembagian paket sarung dan sajadah tetap dilakukan secara tertib dan teratur sesuai protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, di malam ke- 9 Ramadhan kali ini paket sarung dan sajadah sudah kami bagikan kepada seluruh jemaah Masjid Nur Huda usai sholat tarawih,” ujarnya.

Ketua PK Golkar Kecamatan Seibeduk, Munawar dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan safari Ramadhan bersama pengurus DPD Golkar Kepri di luar Kota Batam.

Munawar menambahkan, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad maruf Maulana, program gerakan Golkar Kepri berbagi sejuta paket sarung dan sajadah akan dilaksanakan selama sebulan penuh selama Ramadhan.

“Gerakan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum kami Bapak Airlangga Hartarto untuk berbagi sarung dan sajadah untuk jemaah sholat tarawih di Kepri, dan insya Allah, arahan dari Ketua DPD Golkar Kepri Bapak Ma’ruf dan Sekretaris Bapak Rizky Faisal, satu juta paket sarung dan sajadah yang sudah disiapkan, akan dibagikan habis untuk jemaah sholat tarawih sampai akhir Ramadhan. Pembagiannya nanti juga akan kita sebar merata di 7 kabupaten/kota se-Kepri,” katanya.

Milenial Golkar Kepri, Vera menambahkan, sampai Ramadhan ke-9 ini, pembagian paket sarung dan sajadah selain di Kota Batam, juga sudah dilaksanakan di Kota Tanjungpinang dan Bintan, selanjutnya milenial Golkar akan berangkat ke Kabupaten Karimun, Lingga, Anambas dan Natuna.

“Insya Allah nanti kita juga akan akan masuk ke panti-panti asuhan se- Kepri selama bulan Ramadhan ini untuk memberikan bantuan sembako, sarung dan sajadah,” ujarnya. (ger)

More articles

spot_img
spot_img

News Update