Golkar Kepri Bagikan Sarung dan Sajadah di Masjid Al Ittihad Tanjungpinang

Must read

Nagoya News, TANJUNGPINANG – Malam ke 7 Ramadhan, Minggu (19/4/2021) DPD Golkar Kepri kembali melaksanakan safari Ramadhan berbagi paket sajadah dan sarung di Masjid Al Ittihad Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan mengatakan, Kegiatan berbagi paket sajadah dan sarung untuk jemaah sholat tarawih ini merupakan Program DPD Golkar Kepri, yakni Golkar Kepri berbagi sejuta sajadah dan sarung untuk jemaah sholat tarawih di 7 kabupaten/kota se-Kepri.

Untung mengatakan, sebelumnya, DPD Golkar Kepri telah melaksakana safari Ramadhan dengan berbagi sajadah dan sarung di sejumlah masjid di Kota Batam.

“Hari ini alhamdulillah, kami dari DPD Golkar Tanjungpinang diperintahkan oleh Ketua DPD Golkar Kepri Bapak Akhmad Ma’ruf Maulana untuk melaksanakan program ini di Kota Tanjungpinang, yakni di Masjid Al Ittihad, Perumahan Ganet, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, alhamdulillah berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga menjelaskan, program Golkar Kepri berbagi sejuta sarung dan sajadah ini merupakan instruksi dari Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagian wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.

Angga mengungkapkan, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf maulana, program Golkar Kepri berbagi sejuta sarung dan sajadah ini akan dilaksanakan akan sebulan penuh selama bulan suci Ramadhan. “Insya Allah, setelah di Tanjungpinang, kita akan masuk ke Bintan,” katanya.

Menurut politis muda Golkar yang dikenal murah senyum ini, selain berbagi sarung dan sajadah, Golkar Kepri juga nantinya akan menyambangi panti asuhan yang ada di Kepri untuk berbagi sembako dan paket sajadah dan sarung untuk anak panti asuhan.

Milenial Golkar DPD Kota Tanjungpinang, Aditya mengatakan, kegiatan pembagian sarung dan sajadah malam ini di Masjid Al Ittihad Bukit Raya, Ganet Tanjungpinang Timur berjalan tertib dan lancar.

“Seluruh jemaah masjid alhamdulillah kebagian semua sarung dan sajadah. Kita bagikan secara tertib dengan tetap mengedepankan prokes,” sebut Aditya.

“Alhamdulillah, sambutan jemaah sholat tarawih begitu luar biasa malam ini, semoga apa yang diberikan Partai Golkar ini menjadi amal kebaikan dan diridhoi Allah, sebagian ikhtiar agar Partai Golkar selalu dicintai masyarakat,” ujarnya. (ger)

More articles

spot_img
spot_img

News Update