Bejat! Oknum Dokter di Batam Periksa Kemaluan Pasien Wanita Pakai Kondom Bergerigi

Must read

Nagoya News, BATAM – Oknum dokter di Batam berinisial DS harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya dengan menjalani kehidupan di sel tahanan Polsek Batam Kota.

Ia dijebloskan ke penjara karena melakukan kasus pencabulan terhadap seorang pasien wanita berinisial VS di tempat prakteknya Klinik Kimia Farma KDA, Batam Centre.

Berawal dari melakukan tugas sebagai seorang dokter, DS malah melakukan aksi tak senonoh terhadap VS saat melakukan pemeriksaan organ intim. Saat itu, VS datang berobat dengan ditemani teman prianya.

VS yang saat itu merasa curiga dengan dokter, merekam aksi bejat dokter dengan kamera ponselnya. VS juga mengirim pesan ke teman prianya agar segera masuk ke ruang praktik dokter.

“Ketuk dan dobrak saja,” bunyi pesan VS ke kekasihnya.

Tak lama setelah itu, VS dan kekasihnya pergi meninggalkan praktik dokter. Namun ia terkejut saat melihat rekaman video saat berada di parkiran.

Saat melakukan pemeriksaan, dokter DS malah melakukan aksi tak senonoh dengan alat-alat seksual, seperti cairan pelumas serta kondom bergerigi.

Dokter bejat itu juga terlihat mengeluarkan alat kelaminnya saat memeriksa kemaluan VS.

Merasa menjadi korban perbuatan asusila. Berbekal video rekaman, VS dan kekasihnya melaporkan dokter DS ke Polsek Batam Kota.

Tak Butuh lama, polisi kemudian mendatangi praktik dokter DS dan menjebloskannya ke sel tahanan.

Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty mengatakan, selain mengamankan dokter DS, polisi juga menyita sejumlah barang bukti saat melakukan aksi kejahatan. seperti satu silikon kondom bergerigi, serta sarung tangan karet, satu botol steril water, serta satu botol sabun vagina, serta sebuah handphone iPhone 11. (ger/kum)

More articles

spot_img
spot_img

News Update