Perpat Lobam Apresiasi Program Kerja 100 Hari Gubernur Ansar

Must read

Nagoya News, BINTAN – Mohammad Abduh (Oman), Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Lobam, Bintan mengungkapkan kebanggaannya, serta memberikan apresiasi terhadap kinerja kepemimpinan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dan Marlin Agustina, Sabtu (10/04).

Kebanggannya berdasarkan dari hasil program kerja jangka pendek Gubernur Kepri yang dinilai langsung dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kepri.

Adapun program kerja jangka pendek tersebut, terkait percepatan pembangunan jembatan Batam Bintan dan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kepri.

Program kerja yang menurutnya, paling membanggakan adalah program Listrik Masuk Desa (LMD), dimana program tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat desa.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih sekali kepada Gubernur Kepri, dimana dengan adanya program Listrik Masuk Desa (LMD) tersebut kini dapat dirasakan oleh masyarakat desa, khususnya di sembilan Desa di Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Hal yang paling dirasakan dari program LMD mengenai pencahayaan di Kabupaten Lingga, yang sebelumnya memiliki masalah kurangnya pencahayaan, saat ini sudah terang benderang.

Oman menyampaikan bahwasanya dampak positif dari program LMD tersebut membuktikan kinerja Gubernur Kepri yang telaten dalam memberikan bantuan bagi masyarakat Kepri khususnya Kabupaten Lingga, sehingga program tersebut sangat jitu dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Saat ini kami dapat merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh saudara kita di Kabupaten Lingga, khususnya di sembilan Desa tersebut, apalagi saat ini sudah mendekati penyambutan bulan suci Ramadhan, pastilah disana akan lebih semarak,” ungkap Oman.

Dilain sisi, Oman mengucapkan dihari yang sangat berbahagia ini, seluruh jajaran beserta anggota Perpat Lobam mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Ansar Ahmad (Gubernur Kepri) dan Bapak Hasriawary (DPRD Bintan) atas bertambahnya usia.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 57 kepada Bapak Ansar Ahmad, semoga Bapak Gubernur senantiasa sehat selalu, dapat menjalankan aktifitas sehari hari dan senantiasa diberikan kesehatan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Riau,” ucapnya.

“Selamat Ulang Tahun juga buat Abang kite, Kakanda kite, Hasriawary yang ke 51 semoga sehat selalu, tetap amanah dalam menyampaikan suara rakyat khususnya masyarakat Bintan dalam membangun masyarakat Bintan agar terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera,” tambahnya. (ger/*)

More articles

spot_img
spot_img

News Update