Wednesday, August 10, 2022

Harga Ikan Cupang Capai Puluhan Juta, 5 Artis Ini Ikut Koleksi

Must read

JAKARTA, NAGOYAnews.net – Di tengah pandemi COVID-19, banyak orang harus menghabiskan waktu di rumah. Berbagai kegiatan pun dilakukan, belakangan sejumlah hobi baru pun muncul untuk mengisi waktu luang. Salah satu hobi yang belakangan ramai adalah memelihara ikan cupang, tidak terkecuali para selebritas Tanah Air.

Siapa saja artis yang ikutan tren memelihara ikan cupang? Berikut ini daftarnya.

Uya Kuya

Salah satu selebritis tanah air yang mengoleksi ikan cupang adalah presenter Uya Kuya. Dalam tayangan YouTube Channel-nya, Uya Kuya mengoleksi sejumlah ikan cupang yang ditaruhnya pada lemari khusus untuk memajang penghargaan YouTube.

Tidak hanya sekedar memiliharanya saja, Uya Kuya Bahkan memberikan nama untuk ikan cupang peliharaannya. Beberapa nama ikan cupang milik Uya Kuya antara lain Surti, Yosep, Lee Joo, Sugimin, hingga Sueb. Tidak hanya itu saja, ikan cupang Uya juga diberi makan udang.

Tidak main-main harga ikan cupang Uya Kuya juga terbilang fantastis. Salah satu ikan cupang peliharaan Uya Kuya diketahui senilai Rp12 juta.

“Itu mahal cupang ada yang 2 juta, 12 juta, ada yang 5 juta, ada yang 500 ribu, ada yang dikasih,” kata Uya.

Gisella Anastasia

Penyanyi jebolan ajang berbakat ini diketahui juga memelihara ikan cupang. Salah satu ikan cupang Gisel yang diberi nama Sorbet ini diketahui merupakan ikan cupang jenis veil tail berwarna merah.

Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini diketahui memelihara ikan cupang. Ikan cupang yang dimiliki Ashanty ini berwarna ungu dan merah. Ashanty juga diketahui sempat kehilangan ikan cupang Swiss Blue. Ashanty bahkan rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi peliharaannya ini.

Nadine Chandrawinata

Mantan Putri Indonesia ini diketahui juga memilihara ikan cupang. Dilihat dari akun instagramnya, Nadine memilihara ikan cupang lebih dari 10 dengan warna yang cantik.

Sheryl Sheinafia

Penyanyi Sheryl Sheinafia juga diketahui memelihara ikan cupang dengan ekor merah. Ikan cupangnya itu juga pernah diajaknya dalam pembuatan video klip lagunya yang berjudul Setia. (ger/viva)

More articles

spot_img

News Update