Polres Karimun Tangkap 7 Pengedar Narkoba

Must read

KARIMUN, NAGOYAnews.net – Satresnarkoba Polres Karimun menangkap tujuh pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Karimun.

Tujuh orang terdiri dari 6 laki- laki dan 1 perempuan diamankan atas 4 kasus berbeda selama periode 14 Juli hingga 14 Agustus 2020.

Dari tangan ke 7 tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 100,75 gram dan sabu seberat 183,58 gram.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, ketujuh tersangka diamankan di tiga kecamatan berbeda diantaranya Kecamatan Karimun, Meral dan Tebing.

“Tujuh tersangka ini kita amankan dalam satu bulan belakang ini. Dari tangan mereka kita sita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 183,68 gram dan Ganja seberat 100,75 gram,” katq Adenan dalam pers rilis digelar di Mapolres Karimun, Senin (31/8/2020).

Adenan menyebutkan, di wilayah Kecamatan Karimun, polisi mengamankan pria berinisial Sy dengan barang bukti 4 paket narkotika jenis sabu- sabu, Bp dengan barang bukti seberat 1 paket sabu, Ao dengan 1 paket sabu- sabu dan Mz dengan 2 paket sabu- sabu.

Sementara di Kecamatan Meral, polisi berhasil mengamankan Es dengan barang bukti 6 paket ganja dan Rf dengan barang bukti berupa sabu- sabu sebanyak 10 paket.

Selanjutnya, di wilayah Kecamatan Tebing, polisi mengamankan Jh dengan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 2 paket.

“Tujuh orang ini telah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan di Mapolres Karimun,” katanya. (ger)

More articles

spot_img

News Update