4 Anak Novel Baswedan Juga Positif Corona

Must read

JAKARTA, NAGOYAnews.net – Empat anak penyidik senior KPK, Novel Baswedan, dinyatakan positif Corona (COVID-19). Keempat anak Novel tidak merasakan gejala apa pun.

“Iya 4 anak positif,” ujar Novel Baswedan, Senin (31/8/2020).

Baca juga: Deklarasi di Tanjungpinang 4 September, Ansar-Marlin Lanjut Daftar ke KPU Kepri

Novel mengatakan empat anaknya tidak merasakan gejala apa pun seperti dia. Empat anak Novel ini melakukan tes swab setelah Novel dinyatakan positif Corona.

“Tapi ya sama aja nggak ada gejala apa-apa,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, KPK mengadakan swab test bersama Kementerian Kesehatan. Hasilnya, 1 tahanan, 9 pegawai, dan 4 non-pegawai di lingkungan KPK dinyatakan positif Corona.

“Sebelumnya, berdasarkan tes swab yang dilakukan BBTLKPP Kemenkes terhadap berapa pegawai dan tahanan telah ditemukan ada 9 pegawai dari beberapa unit direktorat di KPK, 4 orang non-pegawai/OS, dan 1 orang tahanan dinyatakan positif terpapar COVID-19,” kata Plt Jubir KPK Ali Fikri kepada wartawan, Kamis (27/8).

Lingkungan Novel juga sempat disemprot disinfektan. penyemprotan dilakukan di Masjid Al-Ikhlas dan sekitar rumah Novel di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. (ger/dtk)

More articles

spot_img

News Update