Messi Gabung ke Man City?

Must read

MANCHESTER, NAGOYAnews.net – Kapten Barcelona Lionel Messi santer diberitakan bakal pindah ke Manchester City pada musim depan. Spekulasi ini muncul setelah Messi memutuskan pergi dari Stadion Camp Nou.

Keputusan ini diambil Messi lewat surat yang dikirimkan ke manajemen tim Catalan pada Selasa (25/8). Messi ingin pergi secara gratis dengan mengaktifkan klausul bebas transfer.

Berikut tanda-tanda Messi akan bergabung dengan Man City pada musim depan:

1. Ayah Messi Sudah di Manchester

Ayah Lionel Messi, Jorge dilaporkan sudah berada di Manchester pada Rabu (26/8) waktu setempat. Jorge berada di sana untuk berdiskusi dengan Manchester City terkait kepindahan La Pulga.

Berdasarkan laporan RAC1 dan TyC Sports, Jorge datang ke sana untuk mendiskusikan kontrak Messi dengan The Citizens yang berdurasi dua tahun.

Sebelum sampai ke tahap negosiasi kontrak, Man City harus menunggu kejelasan status Messi di Barcelona. Messi disebut ingin pergi dengan mengaktifkan klausul bebas transfer.

2. Aguero Hapus Nomor 10

Sergio Aguero telah menghapus tulisan nomor 10 dari nama pengguna akun Instagram miliknya. Hal ini semakin menguatkan sinyal Lionel Messi bakal berlabuh di Man City.

Aguero sudah memakai nomor punggung 10 di Man City sejak 2015. Nomor punggung yang dipakai Aguero itu sama dengan yang dipakai Messi di Barcelona.

Pemain berusia 33 itu memakai nomor yang sama dengan Aguero sejak 2008. Messi juga memakai nomor yang sama di timnas Argentina.

3. Messi Ikuti Akun Instagram Man City

Gosip Messi bakal gabung Man City juga diperkuat fakta bintang asal Argentina itu mengikuti akun Instagram tim asuhan Pep Guardiola.

Man City adalah satu dari empat klub yang diikuti Messi di Instagram. Tiga klub lainnya yaitu Chelsea, timnya di masa kanak-kanak Newell’s Old Boy dan klub Messi saat ini, Barcelona. (esp/cnni)

More articles

spot_img

News Update