Wednesday, August 10, 2022

Mundur dari Pencalonan Ketua Golkar Bintan, Dewi Ansar: Ini Demi Regenerasi Golkar

Must read

BINTAN, NAGOYAnews.net – Dewi Kumalasari, salah satu calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan.

Pernyataan mundur tersebut disampaikan Dewi dalam Musda ke dua Golkar Bintan yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Sabtu (22/8).

Baca juga: Ahmad Dhani Siap Duet dengan Rhoma Irama

“Partai Golkar harus terus bergerak. Kaderisasi harus berjalan untuk melahirkan tokoh-tokoh muda potensial yang siap menyambut estafet kepemimpinan,” ujarnya.

Menurut dia, dengan berbesar hati, dirinya memberi kesempatan kader muda untuk memimpin Golkar Bintan. “Saya percaya dengan energi, kemampuan dan ide-ide cerdas yang dimiliki para kader muda, Golkar Bintan akan kembali tampil sebagai partai pemenang di setiap ajang kontestasi,” katanya.

Satu hal yang harus menjadi perhatian bersama adalah bagaimana proses politik di Golkar Bintan melahirkan kader-kader muda yang punya militansi, daya juang dan pengabdian tanpa batas dalam membesarkan partai. Harus terus dikuatkan konsolidasi agar kader muda yang tampil mampu menjawab tantangan jaman di era perpolitikan tanah air yang semakin kuat dalam pertaruhan memperebutkan hati rakyat.

More articles

spot_img

News Update