Wednesday, August 10, 2022

2.702 Warga Kurang Mampu Natuna Terima Bantuan BPJS

Must read

NATUNA, NAGOYAnews.net – Pemprov Kepri memberikan bantuan BPJS kesehatan kepada 2.702 masyarakat kurang mampu di Kabupaten Natuna, Jumat (21/8/2020).

Penyerahan diberikan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Isdianto yang disejalankan dengan sejumlah bantuan lainnya seperti bantuan sembako bagi masyarakat terdampak corona, bantuan insentif bagi mubaligh, hafis al-quran 10 juz, 20 juz dan 30 juz, bantuan masjid/musala serta bantuan TPQ.

Baca juga: Tahun Depan, Tunjangan Kinerja TNI Naik 80 Persen

Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada perkumpulan ojek, bantuan hand sanitizer serta masker dan lain sebagainya kepada masyarakat.

“Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19,” ujarnya.

Isdianto menambahkan, dirinya dan rombongan sebelumnya meninjau Jalan Trans Batubi-Kelarik yang dibangun menggunakan dana APBN dan APBD Provinsi Kepri di tahun 2020, yang menelan dana sebesar Rp54 miliar. Dan masih tersisa 10 KM lagi yang belum dikerjakan.

“Sisanya insya Allah anggarannya di plot di 2021. Pokoknya apa yang sudah dijanjikan oleh almarhum Pak Muhammad Sani dan Pak Nurdin (Basirun), insya Allah akan kami realisasikan. Termasuk rencana membangun jalan lingkar nanti di Natuna,” kata Isdianto.

Di tengah pandemi covid-19 ini, Isdianto juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, menjaga jarak selalu menggunakan masker.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Natuna yang sudah sangat taat dengan aturan protokol kesehatan. Terbukti sampai saat ini Natuna tetap berada di zona hijau,” ujarnya. (esp/hpk)

More articles

spot_img

News Update