Wednesday, August 10, 2022

Propam Polres Pinang Razia Anggota Polri Tak Pakai Masker

Must read

PINANG, NAGOYAnews.net – Propam Polres Tanjungpinang melakukan razia penggunaan masker bagi seluruh personel guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Tanjungpinang, Selasa (18/8/2020).

Seluruh anggota Polri dan ASN sebelum memasuki Polres Tanjungpinang dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal gun dan mengecek personel yang tidak menggunakan masker.

Baca juga: Indra Syahputra Pimpin Golkar Anambas

Kasi Propam Polres Tanjungpinang Ipda Syamsuriya mengatakan, pendisiplinan yang dilakukan guna menindaklanjuti perintah dari Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono terkait penegakan protokol kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik.

“Kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Presiden terkait penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan Masker,” katanya.

Pendisplinan ini akan rutin kami laksanakan sebelum pelaksanaan apel di Polres dan jajaran Polsek untuk memberikan pengawasan terhadap personel sebelum melaksanakan pelayanan ke masyarakat.

Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri. (arg)

More articles

spot_img

News Update