Isdianto Ajak Masyarakat Kepri Bersama Jaga Silahturrahmi

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Gubernur Kepri Isdianto meminta masyarakat untuk terus menjaga silahturrahmi secara konsisten sepanjang masa.

Ia mengatakan, jangan pula melakukan silahturrahmi sesaat yang hanya didasarkan pada kepentingan tertentu.

Baca juga: 75 Tahun Merdeka, Timnas Indonesia Langganan Runner Up

Hal itu disampaikan Isdianto saat memenuhi undangan masyarakat Tiban Kebun, Kelurahan Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu  (16/8/2020). Masyarakat di sana ingin memperlihatkan secara langsung ke Gubernur kondisi mereka dan musala sederhana yang mereka miliki.

Sekaligus juga untuk peresmian Musala At-Taubah menjadi Masjid At-Taubah dan pemasangan menara masjid At-Taubah.

“Begitu undangan sampai, saya langsung setujui untuk ke sini. Dini hari saya menuju Batam agar bisa bertemu masyarakat Tiban Kebun secara langsung. Insya Allah saya penuhi permintaan untuk pembangunan jalan dan mushola,” ucap Isdianto.

Kendati begitu, Isdianto juga mengingatkan masyarakat untuk tidak berharap dibantu seratus persen. Hal itu, kata Isdianto karena pemerintah juga ingin melihat tanggungjawab dan partisipasi masyarakat. Termasuk untuk kemakmuran masjid. Sehingga semua masyarakat bertanggungjawab terhadap masjidnya.

Selain itu, ia juga memberikan perhatian pada kondisi jalan di lokasi.

“Sebanyak-banyak ini saya keluar masuk kampung, inilah kampung yang paling sedih saya melihatnya. Di tengah kota, tapi jalan kampungnya menyedihkan. Jangankan pakai motor, jalan kaki saja kita takut tergelincir,” ungkap Isdianto.

Gubernur mengungkapkam ini semua ada prosesnya. “Ini dana APBD ada prosesnya. Jangan nanti baru satu minggu saya ditagih. Jadi harap bersabar. Insya Allah 2021 kita proses,” kata Isdianto sembari bercanda.

Tidak itu saja, Isdianto juga meminta masyarakat untuk mempertahankan silahturrahminya. Sehingga tidak terkesan hanya sementara saat ada keinginan saja. (nig/hpk)

More articles

spot_img

News Update