Wednesday, August 10, 2022

Polres Pinang Semprot Cairan Desinfektan di 12 Masjid

Must read

PINANG, NAGOYAnews.net – Polres Tanjungpinang melakukan penyemprotan cairan desinfektan di masjid untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kota Tanjungpinang, Jumat (14/08/2020)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19 di tengah masyarakat, dan menjaga kebersihan di lingkungan masjid.

Baca juga: Satu Pegawai Positif Corona, Layanan Kesehatan Puskesmas Tanjungbatu Dihentikan Sementara

“Sehingga masyarakat akan merasa nyaman saat beribadah di masjid,” katanya.

Polres Tanjungpinang mengerahkan sebanyak 20 personel yang di bagi menjadi empat tim penyemprotan dengan memakai alat pelindung diri (APD) dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ada 12 Masjid yang menjadi lokasi penyemprotan hari ini,” sebutnya.

Kapolres mengungkapkan, saat ini penyebaran covid-19 di Kota Tanjungpinang sudah meningkat begitu signifikan, sehingga diperlukan kepedulian bersama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak bepergian ke luar rumah apabila tidak sangat mendesak atau ada keperluan yang sangat penting. (esp)

More articles

spot_img

News Update