Wednesday, August 17, 2022

Polsek Pinang Kota Sediakan Internet Gratis untuk Pelajar

Must read

PINANG, NAGOYAnews.net – Polsek Tanjungpinang Kota menyediakan layanan internet gratis bagi pelajar selama masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugerah mengatakan, dengan adanya internet gratis dimanfaatkan oleh pelajar untuk belajar daring atau online selama pandemi covid-19 ini.

Baca juga: Pidato HUT ke-10, Pendiri Xiaomi Sebut Nama Karyawati Satnusa

Program wifi gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan untuk membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online, serta masih banyak siswa yang kesulitan karena keterbatasan biaya, fasilitas, maupun kondisi wilayah yang tidak bersahabat dengan jaringan internet.

“Kami sediakan layanan ini untuk memudahkan masyarakat dan pelajar mudah melakukan pembelajaran daring,” katanya.

Polsek Tanjungpinang Kota memberikan fasilitas layanan internet gratis dan fasilitas ruangan, meja dan kursi untuk proses belajar kepada pelajar serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker sebagai protokol kesehatan.

“Semoga para orang tua dan pelajar dapat terbantu dengan fasilitas internet gratis yang disediakan ini untuk membantu proses belajar,” kata Reza.

Pihaknya tetap mengawasi proses belajar yang dilakukan oleh para pelajar di Polsek Tanjungpinang Kota dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. (nig)

More articles

spot_img

News Update