Resmi Diumumkan Megawati, Lukita-Basyid Jadi Lawan Petahana di Pilkada Batam

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Lima pasangan calon kepala daerah di Kepri telah menerima rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Desember mendatang.

Nama-nama pasangan itu diumumkan secara serentak oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik Puan Maharani dalam pengumuman 75 calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada 2020 se-Indonesia, Selasa (11/8/2020).

Adapun lima pasangan calon yang diumumkan Puan untuk pilkada Batam, Bintan, Lingga, Natuna dan Anambas.

Di Pilkada Batam, PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has. Pasangan ini nanti akan menghadapi petahana yakni HM Rudi-Amsakar Achmad.

Sementara di Bintan, partai banteng ini mengusung Apri Sujadi berduet dengan Robby Kurniawan.

Sedangkan untuk Pilkada Lingga, PDI Perjuangan mengusung mantan anggota DPRD Batam, Riki Syolihin yang berpasangan dengan mantan Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Raja Supri.

Untuk Pilkada Natuna, duet Wan Siswandi-Rodial Huda diusung PDI Perjuangan. Lalu untuk Pilkada Anambas, duet Abdul Haris- Wan Zuhendra akan bertarung memperebutkan kursi bupati.

Dalam pengumuman pasangan calon ini, PDI Perjuangan belum mengumumkan secara resmi pasangan calon untuk Pilkada Kepri dan Pilkada Karimun. (arg)

More articles

spot_img

News Update