Corona di Singapura Capai 55.104 Kasus

Must read

SINGAPURA, NAGOYAnews.net – Jumlah kasus Covid 19 di Singapura melebihi 55.000 kasus hingga Senin (9/8/2020) dengan 175 jangkitan baru dilaporkan hingga tengah hari.

Jumlah itu termasuk satu kasus dalam masyarakat dan tiga kasus import, menjadikan jumlah keseluruhan di negara ini mencapai 55.104 kasus.

Baca juga: Naik Pesawat di Tengah Pandemi Corona, Amankah?

Satu-satunya kasus dalam masyarakat melibatkan seorang warga Singapura, menurut Kementerian Kesehatan (MOH), sambil menambah bahwa ke semua kasus import dikenakan larangan jangan keluar rumah saat tiba di Singapura.

Kebanyakan kasus baru itu adalah pemegang pas kerja yang sekarang ini sedang menjalani karantina, dan pekerja yang diuji positif beberapa hari sebelum ini semasa pemeriksaan untuk memastikan dormitori bebas Covid.

Lebih banyak perincian akan dikeluarkan malam nanti.

Kementerian Kesehatan juga melaporkan pada Sabtu bahawa kelompok terbesar Covid 19 di Singapura, dormitori S11 @ Punggol sudah ditutup.

Dormitori S11 mencatat kasus pertama lebih empat bulan lalu dan kali terakhir mempunyai kasus baru berkaitan dengan kelompok itu adalah kemarin, dengan dua kasus tambahan yang terkait.

Ini membawa jumlah kasusnya sebanyak 2.846 dan menjadi klaster Covid 19 terbesar di Singapura. Lagi 11 kelompok di dormitori juga ditutup kemarin. (arg)

Sumber: beritamediacorp

More articles

spot_img

News Update