Penjaga Gereja di Karimun Tewas Gantung Diri

Must read

KARIMUN, NAGOYAnews.net – Ucok Pardianto (42), penjaga Gereja Injil Seutuh Indonesia di Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun ditemukan tewas tergantung di teralis gereja, Rabu (5/8/2020) pagi.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh istri pendeta Gereja.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dengan posisi tergantung di teralis pintu gereja,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Hasil Swab Wabup Karimun Negatif Covid-19

Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan dugaan lain terhadap kematian korban. “Murni bunuh diri. Untuk motifnya kami masih melakukan penyelidikan dari rekaman CCTv dan handphone korban,” katanya.

Di lokasi kejadian, petugas inafis Polres Karimun menemukan tali nilon selanjang 160 cm warna orange di teralis pintu dengan posisi simpul hidup.

Selain itu, terdapat 2 kursi plastik warna biru tua merk Napoly, sepasang sandal swallow warna hijau dan 1 handphone merek Samsung.

“Hasil visum tidak terdapat tanda kekerasan. Motif kematiannya berdasarkan petunjuk berupa rekaman CCTv parkiran depan Hotel Alishan dan komunikasi handphone, disebabkan permasalahan ekonomi,” katanya.

Berdasarkan keterangan dari pendeta, korban baru lima bulan tinggal di gereja atas ajakannya. Korban juga diketahui baru saja bebas dari penjara. (nig)

More articles

spot_img

News Update