Wednesday, August 10, 2022

Golkar Batam Gelar Musda Pilih Ketua Baru

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Batam menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII di Hotel Aston, Minggu (2/8/2020). Kegiatan ini untuk memilih kepengurusan Partai Golkar Kota Batam periode 2020-2025.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar Batam, Djoko Mulyono mengatakan, sejumlah kandidat akan bertarung dalam pemilihan Ketua Partai Golkar Kota Batam periode lima tahun ke depan.

Baca juga: Golkar Berkurban Bagikan 3.000 Kupon Daging ke Masyarakat Batam

“Ada sejumlah nama yang siap bertarung menjadi Ketua Golkar Batam, antara lain Yunus Muda, Muhammad Al Ichsan dan ketua saat ini Ruslan Ali Wasyim,” ujarnya.

Sesuai dengan hasi pleno DPD I Golkar Provinsi Kepri, seluruh DPD II kabupaten/kota se-Kepri akan melaksanakan Musda. Munas juga mengamanatkan proses Musda DPD I Golkar mulai dilakukan tiga bulan pasca Munas, dan Musda DPD II digelar enam bulan pasca munas.

“Batasnya sampai tanggal 31 Agustus untuk menggelar Musda ini. Kami berharap Musda ini berjalan lancar dan tertib, dan terpilih pengurus baru Golkar Batam lima tahun ke depan,” ujarnya. (arg)

More articles

spot_img

News Update