Pasangan Iskandarsyah- Anwar Lawan Petahana di Pilkada Karimun

Must read

KARIMUN, NAGOYAnews.net – Pasangan Iskandar-Anwar Abubakar dipastikan akan menjadi lawan Bupati dan Wakil Bupati petahan Karimun di Pilkada Karimun.

Iskandar dan Anwar Abubakar akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), dan telah menggelar silahturahmi politik, Jumat (31/7/2020).

Kegiatan dihadiri Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun, Suyadi, Ketua Tim Pemenangan PAN Kabupaten Karimun Gunawan Sukma, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Karimun M Ginastra.

Baca juga: Kadin Kepri Minta BBK Murah Masuk Agenda Ekonomi Pemerintah Pusat

Hadir juga dua anggota DPRD Karimun Fraksi PAN yakni Balia dan Jadi Siswanto serta pengurus kedua partai.

Anwar Abubakar mengatakan, dirinya telah dipastikan akan berpasangan dengan Iskandar dalam Pilkada 2020. Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP PAN diperkirakan akan keluar pada pertengahan Agustus mendatang.

“Sudah 99 persen, paling lama Agustus nanti SK dukungan kami keluar,” katanya.

Anwar mengakui, dirinya dan Iskandar telah menemui DPP PAN dan DPP PKS di Jakarta. Dari pertemuan itu, kedua DPP telah memberikan respons positif.

“Saya sudah ajak Pak Iskandar ke DPP PAN, begitu juga dengan saya sudah diajak Pak Iskandarsyah ke DPP PKS. Alhamdulillah, kedua partai memberikan respons positif untuk kami maju berpasangan,” kata Anwar.

Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun Suyadi mengatakan, DPP PKS sudah merestui Iskandarsyah maju sebagai bakal calon Bupati Karimun 2020-2024.

Suyadi bahkan menyebut SK DPP PKS sudah ada dan tinggal penyerahan. SK DPP PKS itu dikatakan ditujukan untuk Iskandarsyah-Anwar Abubakar.

“Alhamdulillah, sudah dapat restu dari DPP PKS, beberapa hari lalu, SK tinggal penyerahan, yang nyerahkan nanti langsung oleh DPP,” kata Suyadi. (arg)

More articles

spot_img

News Update