Isdianto Tinjau Alat PCR di RASL Tanjungpinang

Must read

PINANG, NAGOYAnews.net – Gubernur Kepri Isdianto melakukan peninjauan terhadap Alat PCR, sekaligus menyaksikan serah terima bantuan alat Streamline Swab Booth (SSB) kepada Rumkital Dr Midiyato, Tanjungpinang, Rabu (29/7/2020).

Ia berharap dengan alat-alat yang dimiliki saat ini, dapat membantu masyarakat dalam penanganan covid19 lebih optimal lagi. Apalagi sebagai mana diketahui, ketersediaan alat tersebut sangat terbatas.

Baca juga: Bangkitkan Pasca Pandemi, Calon Kepala Daerah Ditantang Kontrak Politik Ekonomi

“Jika ada itupun di Batam dan juga terbatas. Jadi ketika sudah dimiliki oleh Tanjungpinang (di Rumkital) tentu semakin mempercepat penanganan,” kata Isdianto.

Lebih lanjut, kata Isdianto, saat ini di Kepri dengan keterbatasan alat pemerikasaan (PCR dan SSB) dirasanya tidak bisa melayani semua daerah secara maksimal. Untuk itu Isdianto mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran baik pihak ketiga selaku produsen alat, pemerintah juga TNI-Polri yang turut berperan aktif dalam percepatan penanganan covid19.

“Terima kasih kepada PT. ECSO Bintan, juga jajaran TNI Polri yang turut berperan aktif bersama menangani pandemi,” ujarnya.

Kebersamaan ini, sambung Isdianto, menjadi kunci sukses. Saling bahu membahu berperan aktif dalam melaksanakan tugas masing-masing sehingga tujuan dapat tercapai dengan baik. (arg)

More articles

spot_img

News Update