Ramai Diberitakan Media Massa, Foto Pengusaha Handphone PS Mendadak Hilang dari Instagram bckanwiljakarta

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Foto pengusaha handphone PS yang mirip pengusaha handphone asal Batam, Putra Siregar mendadak hilang dari unggahan di akun instagram bckanwiljakarta.

Sebelumnya, bckanwiljakarta mengunggah lima foto dalam kasus peredaran ponsel ilegal yang melibatkan pengusaha PS.

Foto pengusaha handphone PS yang mirip pengusaha hanphone asal Batam Putra Siregar mendadak hilang dari unggahan Foto unggahan instagram bckanwiljakarta tersisa empat dari sebelumnya lima foto. Foto pengusaha handphone PS yang mirip pengusaha handphone Batam Putra Siregar mendadak hilang di akun instagram bckanwiljakarta. handphone PS yang diamankan Kanwil Bea Cukai Jakarta. (Photo: istagram kanwil bea cukai jakarta)
Foto pengusaha handphone PS yang mirip pengusaha hanphone asal Batam Putra Siregar mendadak hilang dari unggahan Foto unggahan instagram bckanwiljakarta. (Photo: instagram bckanwiljakarta) .

Baca juga: Pengusaha Handphone PS Ditangkap Bea Cukai Jakarta, Ini Barang Bukti yang Sita Petugas

Dari lima unggahan foto tersebut, di foto kelima atau terakhir terpampang jelas wajah pengusaha PS yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun saat redaksi NAGOYAnews.net membuka kembali akun instagram bckanwiljakarta sekira pukul 13.45, foto pengusaha PS sudah tidak ada lagi, dan hanya tersisa empat foto saja.

Menariknya, menghilangnya foto pengusaha handpone PS yang sangat mirip dengan pengusaha asal Batam Putra Siregar setelah ramai-ramai diberitakan media massa.

Diberitakan sebelumnya, Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jakarta mengungkap kasus penyelundupan handphone ilegal dengan menangkap pengusaha berinisial PS.

Dari data yang dirilis Kanwil Bea Cukai Jakarta di akun instagram, tersangka penyelundup 190 ponsel ilegal berbagai merek tersebut sangat mirip dengan pengusaha handphone asal Batam, Putra Siregar.

Selain 190 handphone berbagai merek, bea cukai juga mengamankan barang bukti uang tunai hasil penjualan sebesar Rp61.300.000, serta menyita uang tunai Rp500 juta, rumah senilai Rp1,15 miliar dan rekening bank Rp50 juta dari tersangka sebagai jaminan pembayaran pidana denda.

Dari foto-foto yang diunggah di akun instagram Kanwil Bea Cukai Jakarta, tampak dengan jelas wajah PS yang sangat mirip dengan pengusaha handphone asal Batam, Putra Siregar.

Lalu ada barang bukti ratusan merek ponsel dan bundelan berkas yang bertuliskan “penyerahan barang bukti tindak pidana kepabeanan.

Kemudian foto petugas bea cukai yang menghitung uang yang disita dari pengusaha PS yang merupakan hasil penjualan handphone.

More articles

spot_img

News Update