Beri Tips Kesehatan, Dokter Ini Langsung Berpose Seksi di Ranjang

Must read

JAKARTA, NAGOYAnews.net – Nama kiprah dari sosok dokter Stella Arzsa Sarahnaz mungkin masih belum banyak mengetahuinya. Namun, belakangan ini figur dokter muda, cantik dan seksi tersebut itu pun jadi pembicaraan warganet yang budiman.

Sebelumnya, kehadiran dokter Stella sebagai salah satu bintang tamu di program e-Talkshow tvOne yang tayang pada April 2020 lalu, turut mendongkrak popularitasnya di kalangan masyarakat.

Baca juga: Pengusaha Handphone PS Ditangkap Bea Cukai Jakarta, Ini Barang Bukti yang Sita Petugas

Pesan tentang Corona yang disampaikan dokter Stella di e-Talkshow tvOne itu pun terus dikembangkan hingga kerap menjadi postingan yang viral

Di akui oleh Stella, ia juga sempat berujar bahwa dirinya siap diterjunkan langsung mengobati pasien COVID-19, meski bertaruh nyawa.

Dan dalam satu postingan di IG-nya,@stellaarzsas warganet sempat dibikin gagal fokus antara pesan-pesan lainnya.

Dokter Stella tampak tak canggung berpose seksi dan menggoda untuk dipajang dalam deretan postingannya.

Tampak dokter Stella berpose terlentang menggunakan gaun tidur dan sepatu berhak tinggi. Ada pun caption dari keterangan di postingan itu berupa penjelasan akan manfaat dari tidur siang.

“Durasi tidur siang yang disarankan adalah sekitar 20-30 menit. Jangan terlalu lama tidur siang yaaa, dikhawatirkan bisa mengacaukan jadwal tidur malam kamu nantinya,” tulis caption di postingan itu.

“Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari tidur siang diantaranya dapat meningkatkan daya ingat, memperbaiki suasana hati, meningkatkan kewaspadaan, meningkatkan kesabaran, meningkatkan kreativitas, dan membuat kamu lebih produktif tentunya,” ungkap dokter Stella.

Praktis, postingan itu pun langsung menarik perhatian warganet yang mengagumi kecantikan dokter Stella. (arg)

Sumber: viva.co.id

More articles

spot_img

News Update