Wednesday, August 10, 2022

Rudi: Ansar-Marlin Minimal Dapat 10 Persen Suara di Karimun

Must read

KARIMUN, NAGOYAnews.net – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepri Muhammad Rudi menargetkan pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi minimal meraih 10 persen suara pemilih di Kabupaten Karimun pada Pilkada Kepri 2020.

Ia mengatakan, dalam pesta demokakrasi 9 Desember 2020 mendatang, pihaknya memperkirakan maksimal suara tersedia sebanyak 50 persen di Kabupaten Karimun.

“Untuk skala Provinsi Kepri, Kabupaten Karimun ada sekitar 50 persen suara. Jadi dapat minimal 10 persen itu rasanya bagus,” ujarnya saat pengukuhan Tim Relawan Hj Marlin Agustina (HMA) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Karimun, Minggu (26/7/2020).

Baca juga: Jalani Rapid Tes di Pintu Masuk Istana, Ini Jadwal Pelantikan Gubernur Definitif Kepri Hari Ini

Untuk di Kota Batam, Rudi menargetkan suara untuk Ansar-Marlin sekitar 48 persen, kemudian Kabupaten Lingga 100 persen.

“Anambas, Natuna nama Ansar saya rasa cukup berpengaruh. Apalagi Bintan, basisnya Pak Ansar, Bupati Bintan dua periode,” kata Rudi.

Sementara Kota Tanjungpinang, Rudi mengandalkan salah satunya statusnya sebagai Ketua Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang. “Saya rasa bisa lah, Pinang kita kuasai,” ujarnya.

Ketua Tim Relawan Hj Marlin Agustina (HMA) Kabupaten Karimun, Dedy Herwahyudi mengatakan, Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun yang dikukuhkan siap memenangkan pasangan Ansar-Marlin di Pilkada Kepri.

Tim relawan berjumlah 57 orang. Mereka berasal dari 7 kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun. “Tujuh kecamatan itu Belat, Ungar, Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Moro dan Buru. Untuk kecamatan lainnya sedang proses pembentukan,” ujarnya. (esp)

More articles

spot_img

News Update