Wednesday, August 10, 2022

Prediksi MotoGP Andalusia 2020, Quartararo Finish Terdepan

Must read

MADRID, NAGOYAnews.net – MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7), akan menjadi balapan penting bagi para pembalap yang ingin menjauh dari Marc Marquez. Berikut prediksi MotoGP Andalusia 2020 versi tim CNNIndonesia.com.

Tanpa Marquez di starting grid, para pembalap akan berupaya menjadi yang terdepan. Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Francesco Bagnaia akan menjadi penghuni start baris pertama yang bisa saling ‘sikut’.

Valentino Rossi, Jack Miller, Brad Binder, atau Joan Mir yang start dari baris selanjutnya bisa menyajikan kejutan.

Baca juga: Lawan Zoom, Facebook Bikin Messenger Rooms Bisa Livestreaming

Quartararo menyebut tanpa kehadiran Marc Marquez, MotoGP Andalusia 2020 bakal kurang memberikan tantangan. Namun, bagaimanapun situasi itu tetap bisa menguntungkannya.

Ketidakhadiran Marquez justru jauh mengurangi bebannya untuk kembali meraih kemenangan. Terlebih, pembalap asal Prancis itu start di posisi terdepan.

Vinales bakal menjadi pesaingnya di depan. Namun, pembalap Petronas SRT Yamaha itu akan mampu mengatasi situasi.

Quartararo diprediksi akan memenangkan podium pertama MotoGP Andalusia, Vinales di peringkat kedua, dan Rossi ketiga.

Quartararo menunjukkan konsistensinya dalam dua balapan MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez. Pembalap asal Prancis itu dua kali beruntun pole position di MotoGP Spanyol dan Andalusia 2020.

Dengan kualitas dan pengalamannya, Quartararo akan kembali menang di MotoGP Andalusia 2020. Sementara itu, Rossi yang sudah sembilan kali menang di Sirkuit Jerez di sepanjang kariernya bisa naik podium di MotoGP Andalusia berbekal start dari posisi keempat.

Start dari posisi pertama memberikan keuntungan bagi Quartararo untuk finis pertama di MotoGP Andalusia. Quartararo punya kesempatan besar untuk cepat menjauh dari kejaran para pesaing.

Quartararo juga sedang dalam kondisi mental yang bagus usai menjuarai MotoGP Spanyol. Juara di seri pertama jadi modal Quartararo mengalahkan Vinales ataupun Rossi.

Rossi diperkirakan bisa berbicara banyak di seri kali ini. The Doctor punya peluang menempati podium.

MotoGP Andalusia 2020 menjadi momen tepat bagi Vinales untuk merebut kemenangan pertama musim ini dan memantapkan posisi sebagai salah satu favorit juara dunia. (esp)

Sumber: cnnindonesia

More articles

spot_img

News Update