Petahana Paling Terdepan, Terima Rekomendasi dari Empat Parpol di Pilkada Karimun

Must read

KARIMUN, NAGOYAnews.net – Empat partai politik (parpol) menyatakan dukungannya ke pasangan calon petahana Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun.

Keempat parpol tersebut, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Hanura mengeluarkan rekomendasi resmi mendukung pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada Karimun 2020.

Aunur Rafiq mengatakan, kepastian dukungan dipastikan setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing parpol sudah mengeluarkan rekomendasi.

Baca juga: KPU Kepri Siapkan 4.091 TPS di Pilkada Kepri 2020

“Hari ini kami menerima rekomendasi DPP dari Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura. Insya Allah, PKB juga telah mengeluarkan rekomendasi yang telah diberikan oleh pusat ke Ketua DPC PKB Karimun,” ujarnya usai menghadiri rapat bersama Partai Golkar di Karimun City Hotel, Sabtu (25/7/2020).

Saat ini dirinya juga telah menjalin silahturahmi dengan partai politik lainnya di Karimun, di antaranya PDIP, Gerindra, PAN dan PKS.

“Kami tengah menjalin silahturahmi dengan partai lainnya juga,” katanya.

Dalam Pilkada 2020, Rafiq masih dipercaya maju bersama Anwar Hasyim. Hal itu, menepis segala isu perpecahan yang ada belakangan ini.

“Pilkada 2020, rekomendasi pengusungan calon Bupati Karimun periode 2020-2024 telah ditetapkan saya sebagai calon Bupati, dan Bapak Anwar Hasyim sebagai calon Wakil Bupati Karimun,” kata Rafiq. (nig)

More articles

spot_img

News Update