Kalangan Milenial hingga Ibu-Ibu Pengajian Dukung Hijazi-Surya

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Lima bulan jelang kontestasi politik lima tahunan Pilkada Batam dukungan terhadap pasangan Ahmad Hijazi dan Surya Makmur terus mengalir dari kalangan masyarakat.

Koordinator Sahabat Hijazi di Sagulung, Harwin mengatakan, dukungan datang dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan milenial, tokoh agama, tokoh paguyuban hingga ibu-ibu pengajian.

Baca juga: Golkar Kepri Berqurban Sembelih 10 ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing

“Dukungan terus mengalir dari masyarakat, baik secara pribadi hingga paguyuban,” ujarnya, Sabtu (25/7/2020)

Menurut dia, hal ini tak lepas dari penilaian masyarakat pada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam ini yang dinilai mampu meningkatkan kondisi perekonomian Batam pasca pandemi Covid-19 melalui program-program unggulan.

“Tim juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Banyak yang tertarik dengan sosok Pak Hijazi dan Pak Surya,” katanya.

Senada disampaikan Sahabat Hijazi di Batuaji, Sahrial. Ia mengatakan tinggal menunggu waktu saja untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Hijazi-Surya Makmur.

“Kami di Batuaji tinggal nunggu instruksi saja. Dukungan untuk keduannya terus mengalir,” katanya.

Sementara Barisan Emak-Emak pendukung Ahmad Hijazi juga akan melakukan deklarasi dukungan pada pasangan Ahmad Hijazi-Surya Makmur dalam waktu dekat. (arg)

More articles

spot_img

News Update