Kunker ke Natuna Dibatalkan, Isdianto Akan Dilantik Jadi Gubernur Definitif Senin Depan

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Plt Gubernur Kepri Isdianto akan dilantik sebagai gubernur definitif oleh Presiden Jokowi di Istana Jakarta, Senin (27/7/2020).

Sumber NAGOYAnews.net di lingkungan Pemprov Kepri mengatakan, saat ini Isdianto sedang berada di Jakarta.

Isdianto seharusnya dijadwalkan untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Natuna selama empat hari, mulai Jumat (24/7/2020) sampai Senin (27/7/2020), namun akhirnya dibatalkan.

“Iya, bapak akan dilantik sebagai gubernur definitif Senin (27/7/2020) di Istana Negara Jakarta,” kata sumber yang enggan namanya disebutkan.

Padahal sebelumnya Isdianto dijadwalkan kunker ke Natuna selama empat hari, seperti ke Pulau Laut dan sejumlah tempat lainnya namun dibatalkan.

“Kunker ke Natuna Dibatalkan. Padahal sudah carter Wings Air untuk berangkat ke Natuna Jumat (24/7/2020),” katanya.

Jika dilantik Presiden Jokowi Senin (27/7/2020), Isdianto akan menjadi Gubernur Kepri keempat. Sebelumya Provinsi Kepri telah dipimpin oleh gubernur Ismeth Abdullah, Muhammad Sani dan Nurdin Nasirun.

Uniknya, Isdianto menjadi gubernur tanpa mengikuti Pilkada. Ia menggantikan mantan Gubernur Kepri Nurdin Nasirun yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus terkait gratifikasi izin reklamasi lahan di Tanjungpiayu, Batam. (arg)

More articles

spot_img

News Update