Chelsea Buru Kiper Barcelona

Must read

LONDON, NAGOYAnews.net – Chelsea tampak menjadi salah satu klub yang sangat ambisius dalam menyongsong musim depan. The Blues sedang mempersiapkan megaproyek untuk bersaing di tangga juara Premier League dan kompetisi Eropa.

Sejauh ini, sudah ada dua pemain bintang yang merapat ke Stamford Bridge. Mereka adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Dua pemain tersebut sudah menguras dana Chelsea hampir £90 juta. Kendati demikian, tim asuhan Frank Lampard itu masih belum menunjukkan tanda-tanda berhenti mendatangkan pemain baru.

Beberapa pekan belakangan, bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz dikabarkan siap merapat ke London Barat. Namun, proses negosiasi belum menemui titik terang mengenai harga dari sang pemain.

Terbaru, Chelsea kembali bergerak demi mendatangkan pemain baru. Kali ini, posisinya di sektor pertahanan.

Adalah kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, yang jadi buruan utama. The Blues membutuhkan pengganti Kepa Arrizabalaga yang tampil angin-anginan dalam mengawal gawang Chelsea.

Meski begitu, Ter Stegen dipastikan tak bakal didapatkan dengan mudah. Sebab, Barca enggan melepas kiper asal Jerman tersebut yang tampil cemerlang dan tak tergantikan di bawah mistar gawang Blaugrana.

Barca juga diklaim sedang dalam proses pembaruan kontrak sang pemain yang berakhir dua musim lagi. Di situlah Chelsea bersiap menikung seperti dikutip The Sun.

Mereka ingin menawarkan Arrizabalaga ditambah uang untuk mewujudkan ambisinya mendapatkan Ter Stegen. Terlebih, Chelsea juga memiliki koneksi Jerman yang siap membantu mereka membajak Ter Stegen dari Camp Nou.

Saat ini, ada Antonio Ruediger dan Timo Werner yang bersiap membantu timnya mendatangkan kiper 28 tahun tersebut. Sebelumnya, Ruediger juga jadi “agen” Chelsea guna mendaratkan Werner ke Stamford Bridge. (arg)

Sumber: viva.co.id

More articles

spot_img

News Update