Golkar-PKS Usung Muhammad Ishak dan Salmizi di Pilkada Lingga

Must read

LINGGA, NAGOYAnews.net – Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepakat berkoalisi di Pilkada Lingga 2020.

Koalisi Gokar-PKS ini mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lingga di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga: Hijazi Optimistis Kantongi Tiket Maju Pilkada Batam

Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lingga 2020. (Photo: ist)
Surat kesepakatan koalisi Partai Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lingga 2020. (Photo: ist)

“Koalisi Partai Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi di Pilkada Lingga 2020,” kata Ketua DPD I Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana kepada NAGOYAnews.net, Rabu (22/7/2020).

Ia menjelaskan, Golkar dan PKS sepakat memperjuangkan dan memenangkan pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Golkar dan PKS mengusung pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi ini berdasarkan surat kesepakatan koalisi pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020,” ujarnya.

Surat kesepakatan koalisi pengusungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020 ini ditandatangani oleh Ketua Golkar Lingga Kamaruddin Ali dan Sekretaris Azis Martindaz serta Ketua PKS Lingga Alghazali dan Sekretaris Salmizi. (esp)

More articles

spot_img

News Update