Semakin Mantap Menuju Pilkada Kepri, Soerya-Iman Luncurkan Tagline Sinergi Kepri

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Soerya Respationo-Iman Sutiawan semakin mantap menuju Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengusung tagline “Sinergi Kepri”.

Baca juga: Kasus Korupsi Impor Tekstil, Kejagung Periksa Dirjen Bea Cukai

Sinergi Kepri merupakan akronim dari “Soerya-Iman Energi Kepri”, yang dimaksudkan akan menjadi energi guna membangun Kepri lebih baik di masa mendatang.

Pasangan Soerya-Iman saat ini telah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, DPP PKB dan DPP PDI-Perjuangan, yang dalam waktu dekat segera diumumkan.

Tagline Energi Kepri itu pun telah diperkenalkan dan diresmikan saat penyerahan rekomendasi pencalonan dari DPP PKB yang disampaikan Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basith di kediaman Soerya Perumahan Duta Mas, Batam Centre, Minggu (20/7).

Dalam kesempatan itu, ketiga pimpinan partai di Kepri, Soerya, Iman dan Abdul Basyid juga berkesempatan melakukan live penyerahan surat rekomendasi melalui studio “Sinergi TV” di kediaman HM Soerya Respationo.

Studio ini dirancang untuk memfasilitasi bagi seluruh komponen koalisi dalam melakukan sosialisasi maupun membuat paket acara secara virtual, seiring kebutuhan sosialisasi di saat pandemi saat ini. (arg/sk)

More articles

spot_img

News Update