Wednesday, August 10, 2022

PKB Beri Surat Rekomendasi Pasangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020.

Rekomendasi PKB untuk calon yang diusung koalisi besar PDI-Perjuangan, Partai Gerindra Kepri dan PKB itu langsung diserahkan oleh Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has beserta jajaran struktur partai dan anggota Fraksi PKB di Taman Dutamas, Batam Kota, Minggu (19/7) siang.

Baca juga: Kadin Kepri: BBK Murah Stimulus Bangkitkan Ekonomi Kepri Pasca Pandemi

Soerya-Iman langsung menerima surat rekomendasi pencalonan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar tersebut.

Dalam acara penyerahan rekomendasi itu, hadir bersama-sama menyaksikan antara lain jajaran pengurus DPW PKB Kepri, Ketua-ketua DPD PKB kabupaten/kota se-Kepri, jajaran pengurus teras Partai Gerindra Kepri, dan para anggota fraksi kedua partai di DPRD Kepri maupun Kota Batam.

Sedangkan dari PDI-P antara lain bendahara DPD PDIP Kepri Jumaga Nadeak yang juga Ketua DPRD Kepri, Ketua DPC PDI-P Kota Batam Nuryanto yang juga Ketua DPRD Kota Batam, anggota DPRD Kepri Sugianto, Widiastadi Nugroho, Saproni, dan wakil Sekretaris bidang internal DPD PDI-P Kepri Dwi Ajeng Sekar Respaty.

Soerya dan Iman Sutiawan dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk menjadi calon Gubernur-wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 mendatang.

More articles

spot_img

News Update