12 Tahun Terindah BCL untuk Ashraf, Liriknya Bikin Nangis

Must read

JAKARTA, NAGOYAnews.net – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disebut BCL merilis single lagu terbarunya pada hari ini, Minggu, 19 Juli 2020. Lagu terbaru BCL itu berjudul 12 Tahun Terindah.

Lagu berjudul 12 Tahun Terindah itu bercerita tentang kisah cinta BCL dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Video klip lagu tersebut juga dirilis pada hari ini di channel YouTube IT’S ME BCL.

Video klip yang berdurasi selama 4 menit 41 detik itu menampilkan banyak kebersamaan antara BCL dengan Ashraf dan juga sang buah hati, Noah Sinclair. Kebersamaan itu terlihat dari foto-foto dan juga video yang berisi kenangan BCL dan Ashraf, serta Noah.

Tidak hanya dari video klipnya saja, kesedihan dalam lagu tersebut pun dapat dirasakan dari lantunan-lantunan lirik yang berhasil dinyanyikan dengan sangat merdu oleh BCL.

Salah satu bagian lirik yang menyentuh hati adalah ketika BCL berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberi waktu selama 12 tahun, untuk menjalani kehidupan rumah tangga dengan mendiang Ashraf Sinclair.

“Oh terima kasih Tuhan kau telah berikan 12 tahun terindah bersama dirinya. Menjalani cinta yang ku pikir tak ada, takkan ku tukar dengan apapun di dunia,” demikian bunyi sebagian lirik dari lagu 12 Tahun Terindah.

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 750 ribu kali dan mendapat like sebanyak lebih dari 350 ribu.

BCL dan Ashraf Sinclair resmi menikah pada tahun 2008. Mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tanggal 18 Februari 2020, karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (ger)

Sumber: viva.co.id

More articles

spot_img

News Update