Wednesday, August 10, 2022

Kejati Kepri Bagikan 700 Paket Sembako di Tanjungpinang

Must read

PINANG, NAGOYAnews.net – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri membagikan 700 paket sembako dan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan dan anjangsana ke rumah Purna Kejaksaan (Purnaja) memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Sudarwidardi mengatakan, kegiatan sempena HBA tahun ini lebih difokuskan kegiatan sosial di tengah pandemi saat ini.

Baksos dengan mengunjungi Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan Raudatul Jjannah dan membagikan sembako kepada buruh Pelabuhan Sri Bintan Pura, ojek online dan honorer Kejati Kepri.

Baca juga: Kasus Bayi Tewas di Dalam Lemari, Ibu Kandung Jadi Tersangka

“Kami membagikan 700 paket sembako dan anjangsana ke rumah purna kejaksaan serta ke panti asuhan,” ujarnya, Jumat (17/7/2020).

Hari Bakti Adiyaksa jatuh pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang. Berhubung dengan kondisi covid ini, Kejati Kepri akan melakukan upacara secara terbatas.

“Namun tanpa mengurangi makna dari Hari Bakti Adhyaksa itu sendiri,” Sudarwidardi.

Ia berharap peringatan HBA ke-60 dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa, khususnya Kejaksaan Tinggi Kepri untuk terus berkarya, melaksanakan penegakan hukum dan pelayanan.

“Sehingga Kejaksaan benar-benar mendapat tempat di masyarakat, dipercaya, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kepulauan Riau,” katanya. (esp)

More articles

spot_img

News Update