Bayar PBB-P2 Berpeluang Bawa Pulang TV dan Sepeda

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Pemko Batam memberikan keringanan bagi masyarakat yang membayar Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2).

Selain kebijakan pembebasan denda PBB P2 sebesar 100 persen, warga juga berkesempatan membawa pulang sejumlah hadiah menarik seperti sepeda hingga televisi.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam, Raja Azmansyah mengatakan, seiring Bulan Panutan PBB P2, Pemko Batam menggelar kegiatan bertabur doorprize sebagai upaya menstimulasi pembayaran pajak tersebut dari masyarakat.

Baca juga: Luhut Instruksikan Labuh Jangkar Kepri Dimulai Agustus 2020

“Kami buat stimulus undian untuk pembayaran PBB P2. Cukup menunjukkan bukti pembayaran PBB P2 untuk mendapatkan kupon doorprize,” ujarnya, Jumat (18/7/2020).

Doorprize yang diberikan seperti sepeda, televisi, kulkas dan lain-lain. Untuk wilayah Kecamatan Nongsa kegiatan digelar di MTC Bukit Lestari Kelurahan Batubesar, Minggu (19/7/2020). Acara dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga selesai.

“Yang ikut boleh juga warga dari kecamatan lain, di sana ada pihak bank juga dan bisa bayar pajak di lokasi,” terangnya.

More articles

spot_img

News Update