Wednesday, August 10, 2022

Warga Punggowo Siap Menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Lebih dari 100 paguyuban daerah yang bernaung di bawah Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Batam meluruskan tekad siap memenangkan pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Kebulatan tekat bersatu padu memenangkan pasangan calon yang diusung koalisi PDI-Perjuangan, Partai Gerindra dan PKB itu disampaikan dalam acara silaturahmi seluruh ketua-ketua paguyuban, ketua organisasi sayap Punggowo, dan Punggowo Mudo di kediaman Soerya di Taman Dutamas, Selasa (14/7) malam.

Baca juga: Jokowi Akan Bubarkan 18 Lembaga, Ini Bocorannya

Ratusan ketua paguyuban dan organisasi mendukung penuh Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020. (Photo: ist)
Ratusan ketua paguyuban dan organisasi mendukung penuh Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020. (Photo: ist)

Soerya-Iman langsung mendengarkan kebulatan tekad tersebut. Iman Sutiawan hadir bersama istri, jajaran teras Partai Gerindra Kepri, maupun DPC Kota Batam.

Dari Punggowo, selain Ki Lurah Soerya Respationo, hadir antara lain Sekretaris (Ki Carik) Sulistyana, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, anggota DPRD Kepri Saproni dan Sugianto, serta tokoh yang dituakan Ki Kasimun.

“Kita mengucapkan selamat datang, mulai detik ini kita menerima Bang Iman Sutiawan sebagai bagian keluarga besar Punggowo. Demikian juga keluarga besar Gerindra. Kita menyatukan tekat, berjuang memenangkan kontestasi Pilgub Kepri pada 9 Desember nanti,” ungkap Sulistyana yang bertindak sebagai pembawa acara yang disambut tepuk tangan.

Jajaran Partai Gerindra Kepri menyatukan tekad bersama Punggowo. (Photo: ist)
Jajaran Partai Gerindra Kepri menyatukan tekad bersama Punggowo. (Photo: ist)

Iman Sutiawan langsung menyatakan terima kasihnya atas penerimaan tersebut. Ia juga mengungkapkan telah merencanakan agenda serupa dalam paguyuban Melayu Bersatu untuk Kepri Maju, Adil dan Makmur, dimana ia pun mengundang para tokoh paguyuban Punggowo, dalam waktu dakat.

More articles

spot_img

News Update