Wednesday, August 17, 2022

Truk Pengangkut Bata Tabrak Avanza di Tembesi, Ini Penampakannya

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan R Suprapto, Tembesi, Batuaji, Rabu (15/7/2020) sekira pukul 8.00 WIB.

Truk putih pengangkut batu bata merah BP 9763 ZN menghantam mobil Avanza putih BP 1456 GP tepatnya di turunan Universitas Putra Batam (UPB) menuju Bukit Daeng.

Truk pengangkut batu bata ringsek usai menghantam Toyota Avanza dalam kecelakaan lalu lintas di Tembesi, Batuaji, Rabu (15/7/2020). (Photo: nagoyanews.co.id)
Truk pengangkut batu bata ringsek usai menghantam Toyota Avanza dalam kecelakaan lalu lintas di Tembesi, Batuaji, Rabu (15/7/2020). (Photo: nagoyanews.co.id)

Diduga supir truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak Avanza yang ada di depannya. Akibat hantaman tersebut, Avanza hingga terdorong menabrak pohon yang ada di badan jalan.

Baca juga: Warga Punggowo Siap Menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Kondisi mobil dalam keadaan rusak berat di bagian bodi depan, samping dan belakang. Sementara truk alami rusak parah di bagian depan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sopir truk mengalami luka parah dan terjepit stir, kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Sementara sopir Avanza diketahui seorang wanita tak mengalami luka cukup berarti.

Kecelakaan ini membuat kemacetan panjang dari arah Batuaji menuju Mukakuning dan sebaliknya.

Petugas Satlantas Polresta Barelang tampak melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi dalam peristiwa kecelakaan ini. (esp)

More articles

spot_img

News Update