Wednesday, August 10, 2022

Nomor Ponsel Dikloning, Ketua Golkar Kepri Bikin Laporan Polisi

Must read

BATAM, NAGOYAnews.net – Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana membuat laporan polisi terkait ponselnya yang dikloning (dibajak) di Polresta Barelang, Rabu (15/7/2020).

Nomor ponsel miliknya 0811 770 005 dikloning oleh pihak yang tak bertanggungjawab untuk mengirim pesan singkat (SMS) meminta bantuan Pilkada dan kampanye hitam (black campaign).

Laporan polisi yang dibuat tim Ketua DPD Golkar Kepri Maruf Maulana ke Mapolresta Barelang, Rabu (15/7/2020). (Photo: nagoyanews.co.id)

Baca juga: Pasien Corona Tanjungpinang Dinyatakan Sembuh Setelah 19 Kali Tes Swab

Laporan polisi dilaporkan oleh perwakilan Maruf Maulana, yang diwakilkan oleh Said Erwansyah, Muhammad Noer dan Amrullah Rasal diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Barelang.

“Kami mewakili Pak Maruf Maulana melaporkan kasus ponselnya yang dikloning oleh pihak yang tak bertanggungjawab,” kata Wakil Sekretaris DPD Golkar Kepri Amrullah Rasal kepada NAGOYAnews.net.

Ia mengatakan, kasus yang menimpa Ketua Golkar Kepri ini sangat merugikan karena pesan yang disampaikan merupakan berita bohong dan black campaign tentang isu politik dinasti di Pilkada Kepri.

“Berita bohong dan black campaign ini disebar melalui pesan SMS,” ujarnya.

More articles

spot_img

News Update