Isdianto-Suryani Selangkah Lagi Amankan Tiket ke Pilkada Kepri

Must read

JAKARTA, NAGOYAnews.net – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto dan anggota DPRD Kepri Suryani telah menerima rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju di Pilkada Kepri 2020.

Keduanya baru saja menerima rekomendasi dari DPP Hanura di Jakarta, Rabu (15/7/2020) sore. Dalam pertemuan tersebut didampingi Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis dan Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono.

Baca juga: Nomor Ponsel Dikloning, Ketua Golkar Kepri Bikin Laporan Polisi

Surat rekomendasi dari Partai Hanura ini membuat pasangan ini tinggal selangkah lagi mendapatkan tiket sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri.

Isdianto-Suryani tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PKS sebagai syarat dalam mengusung pasangan pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Untuk diketahui, Hanura Kepri memiliki tiga kursi di DPRD Kepri. Sedangkan PKS memiliki enam kursi. Koalisi kedua partai ini sudah cukup untuk mengusung Isdianto dan Suryani.

Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan, masih menunggu rekomendasi dari DPP PKS untuk kedua pasangan ini. “Belum (menunggu rekomendasi). Semoga cepat,” ujarnya.

Raden mengatakan sedang berada di Jakarta bersama Isdianto dan Suryani. Mereka berencana akan melakukan silaturahmi ke pengurus DPP PKS.

“Hari ini ke Jakarta. Bu Suryani untuk memenuhi syarat administrasi dan silaturahmi,” katanya.

Ketua Hanura Kepri Bakti Lubis mengatakan, kedua pasangan ini merupakan pasangan ideal dalam memimpin Kepri lima tahun ke depan.

“Pengalaman keduanya juga sudah tidak usah diragukan lagi. Dan Hanura siap all out memenangkan pasangan ini,” kata Bakti. (esp)

More articles

spot_img

News Update