Iskandarsyah-Anwar Abu Bakar Menguat di Pilkada Karimun

Must read

KARIMUN, NAGOYAnews.net – Pasangan Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar semakin menguat menuju pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karimun.

Iskandarsyah merupakan politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Anwar Abu Bakar kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Kepastian keduanya maju sedang menunggu keputusan DPP PKS dan DPP PAN. Sedangkan untuk DPW PKS dan DPW PAN Kepri telah memberikan restu pada kedua.

Baca juga: Semakin Mesra, Isdianto-Suryani Kunjungi SMA di Batam

Anwar Abu Bakar dikonfirmasi membenarkan terkait dirinya maju di Pilkada Karimun 2020.

“Benar, saya dan pak Iskandarsyah bakal maju di Pilkada Karimun 2020. Tinggal menunggu restu dari DPP masing-masing, kalau provinsi (DPW) responsnya positif,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Ia mengaku didapuknya dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Karimun. Hal itu pertimbangan Iskandarsyah sudah lebih berpengalaman dengan berkiprah sebagai wakil rakyat di DPRD Kepri.

Anwar menyatakan dirinya dan Iskandarsyah serius maju berpasangan dalam Pilkada 2020. “Walau belum detail tapi kami sudah sempat menyinggung soal kekuatan finansial masing-masing, ya sesuai porsi lah,” kata Anwar. (nig)

More articles

spot_img

News Update